Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Cliffhanger Umumkan Jadwal Tayang

15 September 2021 10:15 | 497 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Cliffhanger atau yang sebelumnya dikenal sebagai Mount Jiri baru saja mengumumkan jadwal tayang. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini sudah sangat dinantikan oleh penonton.

Cliffhanger karya terbaru penulis Kim Eun Hee adalah drama misteri tentang kisah penjaga taman nasional Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan penjaga hutan pemula Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) Gunung Jiri, yang memiliki rahasia yang tak terkatakan.

Mereka kemudian mulai menggali dan mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Selain ditulis oleh Kim Eun Hee, drama Cliffhanger juga diarahkan oleh sutradara Lee Eung Bok.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Memulai Karir sebagai Model

Pada Selasa (14/9) malam, tvN merilis video teaser baru sekaligus mengkonfirmasi penayangan perdananya di bulan Oktober. Video teaser memperlihatkan suasana menegangkan yang kerap tidak terduga terjadi di pegunungan, seperti tanah longsor ketika hujan besar.

Penjaga taman nasional Seo Yi Kang berjuang untuk melewati kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, mengisyaratkan terjadinya kasus serius. Sementara rekan Seo Yi Kang, Kang Hyun Jo, tampaknya telah menemukan sesuatu di dalam gunung saat dia mengangkat lenteranya dengan tatapan tajam.

Kemudian Seo Yi Kang berlari di tengah badai salju lalu segera melihat ke belakang, dan Kang Hyun Jo berdiri sendirian di puncak, memandang ke bawah ke gunung yang luas. Pemirsa penasaran untuk mengetahui insiden apa yang akan dihadapi mereka di Gunung Jiri dan apakah kedua orang itu akan bekerja sama.

Pemandangan indah dari atas Gunung Jiri juga begitu memikat dan bisa memanjakan penonton secara visual, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap kisah beragam orang yang mendaki Gunung Jiri serta penjaga taman nasional yang melindungi gunung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio