Dreamland
>
Film
>
Article

Episode ke-6 Lovers of the Red Sky Tembus Rating 10 Persen

15 September 2021 09:15 | 483 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Lovers of the Red Sky terus menarik perhatian penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang meningkat di setiap episodenya, dan di pekan ini menembus angka 10 persen.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-6 Lovers of the Red Sky pada Selasa (14/9) malam mencatat rating nasional rata-rata 10,2 persen. Ini rekor pertama drama tersebut menembus 10 persen, setelah episode ke-5 berakhir dengan rating 9,7 persen.

Drama Lovers of the Red Sky sendiri telah melihat peningkatan rating selama tiga episode terakhir berturut-turut, menunjukkan popularitasnya yang meningkat di kalangan pemirsa. Serta menjadi drama No. 1 di slot tayang Senin dan Selasa malam.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Kemudian episode terbaru drama KBS Police University mengantongi rating nasional rata-rata 6,5 persen pada Selasa (14/9) malam, yang mana menunjukkan peningkatan 1 persen dari episode sebelumnya dan kembali mendekati rating pekan lalu.

Sedangkan drama terbaru tvN High Class juga mengantongi rating tertingginya saat penayangan episode ke-4 dengan rating 3,986 persen. Drama ini menarik perhatian karena ditaksir menjadi drama makjang selanjutnya yang akan menggemparkan penonton.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio