Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Han So Hee di Drama Netflix Terbaru 'My Name'

14 September 2021 10:30 | 645 hits

DREAMERS.ID - Usai drama JTBC 'Nevertheless' tamat, Han So Hee akan kembali berakting lewat drama baru Netflix berjudul 'My Name'. Drama ini baru saja merilis potongan gambar karakter Han So Hee.

Han Soo Hee berperan sebagai Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan organisasi mafia untuk membalas kematian ayahnya. Dalam foto-foto yang dirilis memperlihatkan sekilas genre action di drama ini.

Foto-foto tersebut menangkap momen penting Ji Woo mencari teman lama ayahnya dan bos organisasi Dongcheon, Mu Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), setelah menyaksikan kematian ayahnya tepat di depan matanya pada hari ulang tahunnya yang ke-17.

Ji Woo yang memasuki organisasi mafia dengan rencana balas dendam, terus-menerus bekerja keras dan mencoba bertahan. Han So Hee bertransformasi menjadi karakter Ji Woo, dengan penampilan baru memotong pendek rambutnya dan mengenakan jaket kulit hitam.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Penonton akan melihat sisi berbeda Han So Hee dalam genre drama action ini. Han So Hee mengatakan, "Saya mengetahui untuk pertama kalinya bahwa saya adalah penari yang sangat buruk. Saat saya menghadiri pelatihan aksi pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, saya melihat perubahan bertahap."

"Karena perasaan menyenangkan saya terasa setelah menyelesaikan gerakan yang direncanakan secara kolaboratif dengan sempurna, saya bisa syuting dengan menyenangkan."

Sementara itu, 'My Name' akan dirilis serentak pada 15 Oktober 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio