Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Totalitas, Kim So Yeon Rela Potong Rambut Pendek Demi Ending 'Penthouse 3'

13 September 2021 17:00 | 1087 hits

DREAMERS.ID - Aktris Kim So Yeon mengatakan dia benar-benar memotong rambutnya menjadi pendek untuk episode terakhir 'Penthouse 3'. Hal ini dilakukannya demi memberikan yang terbaik untuk karakter Cheon Seo Jin.

Dalam wawancara yang diadakan secara online pada tanggal 9 September, Kim So Yeon mengungkapkan bahwa dia memotong pendek rambutnya. Meski sebenarnya bisa saja melakukan adegan dengan memakai wig, tapi Kim So Yeon bersikeras memotong rambut aslinya untuk realitas adegan itu.

Kim So Yeon mengatakan, "Cheon Seo Jin dihukum tiga tahun penjara di episode terakhir. Dia juga dalam stadium akhir kanker tenggorokan sehingga dia kehilangan rambutnya. Awalnya, saya berpikir untuk memakai wig tetapi saya tidak bisa tidur selama seminggu"

Baca juga: Demi Drama 'Tale of The Nine Tailed 1938' Kim So Yeon Ambil Kelas Aksi

"Saya berpikir, saya harus menunjukkan sesuatu untuk apa yang saya terima dari Cheon Seo Jin. Jadi saya menawarkan untuk memotong rambut asli saya untuk realitas adegan. Itu adalah adegan yang agak pendek, sekitar tiga kali pengambilan, tapi itu sangat mendalam," tambahnya.

'Penthouse' secara resmi menyelesaikan musim terakhirnya setelah satu tahun pada 10 September 2021. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir 'Penthouse' season 3 mencatat rata-rata rating penonton sebesar 19,1%.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio