Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Penulis Webtoon Ungkap ChoA eks AOA sebagai Inspirasi Karakter Yumi's Cells

09 September 2021 16:00 | 1173 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, mantan member girl group AOA, ChoA dibuat terkejut dengan pernyataan penulis webtoon populer Yumi's Cells, Lee Dong Gun. Dalam sebuah wawancara, kreator karakter Yumi itu mengungkap ChoA sebagai inspirasinya.

Lee Dong Gun mengatakan, "Dari segi penampilan, saya menggunakan ChoA sebagai modelnya. Ketika serial ini dimulai, ChoA memiliki gaya rambut yang mirip dengan Yumi. Saya menemukan gaya rambut itu cantik, dan berpikir bahwa dia terlihat seperti karakter webtoon."

ChoA yang menyadari hal ini sangat gembira. Dia menulis di Instagram pribadinya, "Apa!!!!! Saya digunakan sebagai model untuk penampilan visual karakter utama dalam webtoon yang begitu terkenal!!! Itu sangat keren!!! Terima kasih banyak, Lee Dong Gun-nim. Saya harap anda akan menemukan keberuntungan !!!!!!!!!!"

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Sementara itu, webtoon populer ini sebentar lagi akan hadir dalam bentuk drama. Aktris Kim Go Eun akan berperan sebagai Yumi dalam drama yang akan tayang pada 17 September mendatang tersebut.

'Yumi's Cells' menceritakan kisah spesial yang akan diambil dari keseharian Yumi si pekerja kantoran dengan sifat sel-selnya yang menarik. Sel cinta Yumi telah jatuh koma setelah kejutan dari hubungan yang gagal, dan perlu dibangunkan oleh sel-sel lain.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio