Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Dong Wook Comeback Drama Bareng Han Ji Eun dan Wi Ha Joon, Ini Perannya

07 September 2021 13:30 | 956 hits

DREAMERS.ID - Hampir setahun pasca drama Tale of the Nine-Tailed, Lee Dong Wook akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca pada akhir tahun ini dengan membintangi drama terbaru OCN berjudul Bad and Crazy (judul literal).

Drama Bad and Crazy bercerita tentang seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidupnya sebagai detektif polisi materialistis, tetapi berubah menjadi juara untuk keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi ketika persona tersembunyi yang disebut "K" terbangun di dalam dirinya.

Lee Dong Wook berperan sebagai Soo Yeol, inspektur senior di kantor polisi regional yang kompeten tetapi jahat. Dia adalah detektif materialistis yang rela membuang harga diri di depan kesuksesan, danlebih baik mengubah pendiriannya daripada orang lain. Namun, hidupnya tiba-tiba berhenti ketika "K" muncul dalam hidupnya.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai K, salah satu dari banyak kepribadian yang dimiliki Soo Yeol. K sangat menjunjung tinggi keadilan, dan melawan keras ketidakadilan. Dia bermimpi menjadi pahlawan terakhir di era ini, dan akan menjadi pelita di dunia gelap yang penuh dengan kesalahan.

Baca juga: Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE

Sedangkan Han Ji Eun berperan sebagai Hee Kyeom, letnan polisi di tim investigasi narkoba di kantor polisi regional. Dia berasal dari keluarga kaya dan memiliki pendidikan yang baik, tetapi dianggap sebagai "kambing hitam" keluarga. Dia juga terus-menerus bertengkar dengan Soo Yeol.

Produser drama Bad and Crazy berkomentar, “Dengan hanya casting Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun, kami bangga bahwa kami akan melahirkan pahlawan yang unik dan [drama] aksi menyegarkan yang melayani keadilan."

"Sinergi menyenangkan namun mengasyikkan yang diselesaikan oleh ketiga aktor ini akan memberikan kesenangan dan kegembiraan gila yang hanya bisa dilihat di Bad and Crazy , jadi tolong nantikan itu," paparnya.

Drama Bad and Crazy menjadi karya baru sutradara Yoo Sun Dong dan penulis Kim Sae Bom, yang sebelumnya sukses dengan drama populer OCN The Uncanny Counter. Drama ini akan tayang perdana pada Desember 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio