Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Indonesia Jadi Negara Paling Banyak Ngetwit Soal K-Pop

30 Juli 2021 12:00 | 32254 hits

DREAMERS.ID - K-Pop terus mendominasi percakapan di Twitter secara global, di mana para penggemar beralih ke platform jejaring sosial ini untuk terhubung dengan artis K-Pop favorit mereka dan komunitas #KpopTwitter di seluruh dunia.

Pada tahun terakhir antara periode 1 Juli 2020 hingga 30 Juni 2021, ada 7,5 miliar Tweet tentang K-Pop, menetapkan rekor baru untuk jumlah Tweet terbanyak setiap tahun yang terkait dengan K-Pop. Dan menurut data tersebut, Indonesia menjadi negara paling banyak yang “ngetwit” soal K-Pop.

Baca juga: Seorang ARMY Nyanyikan Lagu BTS Sambil Berteriak Sukses Pecahkan Rekor Twitter Space

Percakapan #KpopTwitter yang bersemangat dan antusias terus bergema di seluruh dunia saat penggemar K-Pop terhubung satu sama lain. Menyusul Indonesia, ada Filipina, Thailand, Korea Selatan, dan Amerika Serikat sebagai negara teratas dengan jumlah tweet terkait K-Pop tertinggi.

Selain daftar negara dengan jumlah tweet terkait K-Pop tertinggi, Twitter juga mengungkap daftar negara yang memiliki fans K-Pop terbanyak. Dan lagi-lagi, daftar ini dipuncaki oleh Indonesia.

Dari Asia Pasifik hingga Amerika Selatan, basis penggemar K-Pop global terus tumbuh di Twitter. Peru dan Kolombia bergabung dengan daftar 20 negara teratas dengan jumlah orang terbanyak yang menge-Tweet tentang K-Pop.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio