Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Cuma Bikin Konten, Bisa Liburan Gratis dan Digaji Sampai 70 Juta

23 Juli 2021 14:00 | 485 hits

DREAMERS.ID - Pandemi covid-19 membawa banyak dampak buruk yang mempengaruhi industri perekonomian, seperti industri perhotelan dan pariwisata. Salah satu cara membangkitkannya dengan 'mengendorse' anak muda untuk menginap di sana.

Sudah setahun belakangan ini AvantStay, sebuah villa mewah di California, memiliki omset yang sangat turun. Demi memulihkan omset, AvantStay memberi penawaran khusus untuk menarik wisatawan dengan menginap gratis di tiga villa mewah serta mendapatkan uang sebesar $5.000 (sekitar Rp 69.000.000).

Dikutip dari Travel and LeisureAvantStay mencari pengguna media sosial yang cerdas dengan kemampuan untuk memproduksi jenis konten viral kreatif yang disukai banyak orang. Mereka akan ditugaskan untuk menghabiskan 10 hari mengunjungi tiga villa mewah bernilai jutaan dolar sambil membuat konten.

Baik itu untuk TikTok, Instagram, maupun platform media sosial AvantStay lainnya. Pelamar AvantStay 'Digital Duo Dream Job' yang lolos seleksi dapat mengajak teman, keluarga, atau kerabat lainnya untuk bergabung dengan mereka dalam pengalaman tersebut.

Siapapun yang diajak juga akan menerima gaji $5.000 (sekitar Rp 69.000.000). Mereka bisa menginap di beberapa villa seperti The Moonshine di Coachella Valley, California; Primrose di Scottsdale, Arizona; dan Black Rock di Paradise Valley, Arizona.

Di The Moonshine, Coachella Valley, California, terdapat lima kamar tidur yang dapat menampung hingga 12 tamu dan dilengkapi dengan kolam renang, perapian, bar di dalam rumah, dan lengkap dengan dapur luar ruangan.

Villa Primrose di Scottsdale, Arizona, ukurannya hampir dua kali lipat dengan akomodasi hingga 23 tamu, bersama dengan banyak kegiatan untuk menghibur orang seperti ruang bioskop, kolam renang, spa, lapangan basket, tenis meja, dan bahkan lapangan golf.

Sedangkan Black Rock di Paradise Valley, Arizona, merupakan destinasi menginap terakhir yang mana dilengkapi dengan kolam renang, api unggun, bar di dalam rumah, dan teater. Kapasitasnya untuk 18 orang.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut adalah harus berusia 21 tahun atau lebih, dan warga negara Amerika Serikat. Mereka akan diminta untuk membagikan hingga empat Reel Instagram atau TikTok, dan menjelaskan dalam 500 karakter atau kurang mengapa harus dipilih untuk AvantStay Digital Duo Dream Job.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio