Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Presiden Moon Jae In Tunjuk BTS Sebagai Utusan Khusus Diplomasi Publik

21 Juli 2021 11:45 | 428 hits

DREAMERS.ID - Dengan kontribusi BTS dalam mempromosikan budaya Korea, grup tersebut secara terhormat dipilih oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In sebagai utusan khusus untuk diplomasi publik dan menghadiri acara penting yang akan datang.

Pada 21 Juli, Blue House resmi mengumumkan bahwa Presiden Moon Jae In telah menunjuk BTS sebagai Presidential Envoy for Future Generations and Culture atau Utusan Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan.

Dalam kapasitas mereka sebagai "utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan," para member berencana untuk menghadiri pertemuan internasional skala besar, termasuk Majelis Umum PBB ke-75 yang dijadwalkan September, kata juru bicara Blue House Park Kyung Mee.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

Mereka akan mengirimkan pesan pelipur dan harapan bagi kaum muda di seluruh dunia dan juga bergabung dengan berbagai kegiatan tentang isu-isu seperti lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan dan penghormatan terhadap keragaman.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu dan video musik baru ‘Permission to Dance’ yang mengangkat isu COVID-19 di mana mereka memberikan hiburan dan harapan lewat pesan-pesan di dalamnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio