Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Joe Biden Puji Kpop dan Film Korea di Depan Presiden Moon Jae In

27 Mei 2021 12:00 | 438 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 Mei lalu, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden menggelar konferensi pers dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah resmi menjadi Presiden.

Dalam kesempatan itu Joe Biden mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Korea Selatan memiliki sejarah panjang bersama. “Tentara kami telah bertempur bersama satu sama lain. Ilmuwan kami bekerja berdampingan di kedua negara kami,” kata Biden.

“Siswa kami belajar bersama, berbagi ide, dan menanamkan peluang baru untuk kolaborasi di masa depan. Dan hubungan orang-ke-orang dan budaya kami hanya tumbuh,“ lanjutnya.

Biden kemudian memuji budaya dan dunia hiburan yang terus dibagikan antara kedua negara. Salah satunya melalui K-Pop, “Dan penggemar K-Pop adalah universal. Saya tahu mereka yang tertawa tahu apa yang saya bicarakan.”

Biden juga menyebutkan kemenangan aktris Youn Yuj Jung yang bersejarah pada Academy Awards 2021 lalu berkat film Minari karya sutradara Amerika-Korea, Lee Isaac Chung. Dan juga film ‘Parasite’ yang meraih empat kemenangan bersejarah pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio