Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

23 Desember 2020 16:50 | 330 hits

 

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, keluarga kerajaan Inggris tidak akan merayakan Natal bersama di perkebunan Sandringham karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Ratu akan tetap di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

Sementara keluarga kerajaan lainnya akan merayakannya secara terpisah. Meski begitu, mereka kemungkinan besar masih akan tetap melaksanakan tradisi keluarga yaitu saling memberi hadiah saat malam Natal.

Ini merupakan tradisi kuno yang diperkenalkan oleh suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, pada pertengahan abad ke-19. Dan untuk hadiah Natal itu, semakin unik hadiahnya maka akan semakin baik.

Baca juga: Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan menggunakan momen tersebut untuk saling memberi hadiah lelucon yang menghibur. Seperti dudukan toilet kulit yang pernah Putri Anne berikan kepada Pangeran Charles pada Natal tahun lalu.

Melansir People yang mengutip dari Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis bahwa pemberian hadiah itu selalu menjadi "audisi yang tiada duanya” dan salah satu menantu kerajaan, Meghan Markle ingin mengesankan kerabat kerajaan lewat momen tersebut.

Ia diketahui pernah memberi hadiah unik kepada Pangeran William berupa sebuah sendok yang menempel pada sebuah mangkok sereal. Tentu itu menjadi hadiah lelucon yang unik yang membuat Pangeran William menjadi sangat terhibur.

Meghan bersama Pangeran Harry dan juga putra mereka Archie diketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk merayakan Natal pertama mereka di rumah baru di Montecito, California. Menurut salah satu sumber, keluarga itu tengah "bersemangat untuk mendekorasi rumah baru".

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio