Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Telah Teken Kontrak, Podcast Pangeran Harry dan Meghan Segera Hadir di Spotify

16 Desember 2020 13:30 | 303 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kesepakatan dengan layanan streaming musik raksasa Spotify untuk memproduksi dan menghadirkan proyek audio atau podcast mereka yang "membangkitkan semangat" ke platform musik sejuta umat tersebut.

Podcast mereka tersebut nantinya akan diproduksi oleh perusahaan produksi audio pertama mereka, Archewell Audio. Duke dan Duchess of Sussex (nama lain pangeran Harry dan Putri Meghan), mengaku ingin "menyoroti suara dan perspektif yang kuat dan beragam" yang mungkin selama ini susah tersampaikan lewat podcastnya.

"Apa yang kami sukai dari podcasting adalah hal itu mengingatkan kita semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan, untuk terhubung satu sama lain tanpa gangguan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan bersama.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

"Dengan tantangan tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk melakukannya, karena ketika kita mendengar satu sama lain, dan mendengar cerita satu sama lain, kita diingatkan tentang betapa saling terhubungnya kita semua," imbuh keduanya.

Proyek pertama Archewell Audio akan tayang perdana sebelum akhir tahun. Acara spesial, yang diproduksi dengan studio Gimlet Spotify, akan "menampilkan kisah-kisah harapan dan kasih sayang dari tamu-tamu inspiratif dalam perayaan tahun baru."

Dawn Ostroff, selaku kepala konten dan bisnis periklanan Spotify, menyampiakan kegembiraannya dapat bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan. Ia pun juga mengapresiasi tujuan mereka untuk mengangkat suara yang kurang terwakili dalam pekerjaan mereka.

"Kami bangga bermitra dengan The Duke dan Duchess dan berharap pendengar mendengar langsung dari mereka dan pencipta lain bahwa mereka akan mengindpirasi melalui platform global kami," tambah Ostroff.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio