Dreamland
>
Berita
>
Article

Bisnis Laris Manis, Elon Musk Geser Bos Facebook dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia

20 November 2020 12:30 | 507 hits

DREAMERS.ID - Elon Musk, bos dari perusahaan mobil listrik Tesla kembali mencatat rekok baru. Elon Musk menjadi orang terkaya ketiga di dunia, menggeser posisi Mark Zuckerberg bos Facebook.

Melansir dari Bloomberg Billionaires Index, tercatat bahwa angka kekayaan Musk bertambah 7 miliar dollar AS atau sekitar Rp 99,4 triliun. Dengan demikian, total kekayaan Musk kini tercatat mencapai 110 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.566 triliun).

Dengan pencapain Elon Musk, posisi CEO Facebook Mark Zuckerberg saat ini bergeser ke bawah. Jumlah kekayaan Mark "hanya" 108 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.538 triliun).

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Beberapa bisnis Elon Musk sangat menonjol di tahun 2020 seperti proyek mobil listrik Tesla, jaringan internet Starlink, serta roket Space-X yang baru-baru ini dipakai NASA untuk mengirim astronaut mereka ke International Space Station (ISS).

Sementara itu, CEO Amazon Jeff Bezos tetap berada di urutan teratas dengan kekayaan hingga 184 miliar dollar AS (sekitar Rp 2.621 triliun). Disusul oleh pendiri Microsoft, Bill Gates yang berada di posisi kedua, dengan jumlah kekayaan tercatat mencapai 129 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.837 triliun)

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio