Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kumpulan Banner Nyeleneh Mahasiswa dan Kpopers Saat Demo Omnibus Law

09 Oktober 2020 16:40 | 5721 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari terakhir ini, para mahasiwa dari berbagai universitas dan buruh turun ke jalan bersatu untuk menyuarakan penolakan terhadap keputusan DPR yang mengesahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Salah satu aksi demo penolakan RUU Cipta Kerja adalah dengan membawa berbagai banner yang berisi tulisan-tulisan protes kepada DPR. Menariknya, isi tulisan di banner bernada nyeleneh dan sarkas.

Seperti eorang mahasiswi dengan almamater berwarna kuning ini memegang banner yang berkata ‘Gaji dibayar perjam lu kira open bo’. Open BO sendiri artinya booking out yang sering digunakan untuk prostitusi online.

Sindiran 'DPR Udah Bener Disuruh Tidur Malah Disuruh Kerja', karena beberapa anggota DPR sering kepergok tertidur saat sidang berlangsung.

Baca juga: Sah, Presiden Jokowi Tanda Tangani Naskah UU Cipta Kerja Setebal 1.187 Halaman

Bannernya seperti merek obat sakit kepala ya, menandakan bahwa Omnibus Law yang disahkan oleh DPR RI itu membuat kepala rakyat pening.

Adapun mengikuti tren gaming saat ini, salah satu pendemo mengibaratkan anggota DPR RI sebagai impostor di permainan Among Us.

Kalau ini pasti banyak yang setuju. "Cukup skincare yang luntur keadilan jangan #TolakOmnibus". Semahal apapun skincare tapi lebih mahal keadilan ya, Dreamers.


 

Rupanya, ada perwakilan Kpopers juga turun ke jalan sambil membawa banner bertuliskan, "Pada hari biasanya aku adalah ARMY untuk BTS namun hari ini aku adalah ARMY untuk negaraku!!! #tolakruuciptakerja."

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio