Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Dinilai Sesat, Twitter Kembali Sembunyikan Kicauan Donald Trump

07 Oktober 2020 19:25 | 363 hits

DREAMERS.ID -  Donald Trump dikenal sebagai sosok yang kerap berbicara atau menulis secara frontal, termasuk di media sosial Twitter. Baru-baru ini, kicauan Donald Trump pada tanggal 6 Oktober disembunyikan karena dianggap menyesatkan dan berpotensi merusak.

Donald Trump menulis, “Musim flu akan datang! Setiap tahunnya lebih dari 100.000 orang meninggal karena flu dan meskipun ada vaksin. Apakah kita akan menutup negara kita? Tidak kami sudah belajar untuk hidup dengannya (Covid-19), sama seperti kami belajar hidup dengan flu biasa, di sebagian populasi besar penyakit ini kurang mematikan.”

Untuk kesekian kalinya, kicauan Donald Trump di Twitter disembunyikan. Sebelumnya, tweet dari presiden Amerika ini pernah disembunyikan terkait pembunuhan Goerge Floyd dan soal kerusuhan di Minneapolis.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Bukan hanya Twitter saja yang menyembunyikan status Donald Trump soal Covid-19, Facebook sampai menghapus postingan pengusaha itu perihal Covid-19.  Facebook berpendapat bahwa mereka harus menghilangkan informasi yang salah.

Kasus Covid-19 di Amerika sendiri sampai tanggal 7 Oktober tercatat sudah ada lebih dari 600rb kasus, dan 200 ribu lebih warga AS yang meninggal akibat Covid-19.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio