Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Tuai Salut Netizen, Mall di Jakarta Selatan Ini Diubah Jadi Rumah Sakit Pasien Virus Corona

03 April 2020 02:00 | 3793 hits

DREAMERS.ID - Indonesia mengalami peningkatan dari jumlah pasien terinfeksi virus corona atau COVID-19 setiap harinya. Hingga kemarin, Rabu (2/4) total pasien mencapai 1.677 kasus. Di tengah suasana tidak menentu ini, diam-diam kelompok usaha Lippo Group mengubah salah satu malnya menjadi rumah sakit khusus kasus virus corona.

Melansir Trending Now!, Plaza Mampang yang berada di bawah Lippo Group diubah menjadi rumah sakit dan akan dikelola oleh Siloam Hospital yang juga berada di bawah kendali Lippo Gourp. Perubahan ini diungkap oleh putra bungsu dari pengusaha James Riady, Henry Riady.

Postingan Henry di Instagram Stories itu diposting kembali di Twitter oleh Sarah Pandjaitan dengan beberapa gambar sudut mall yang mulai diisi dengan fasilitas rumah sakit. Tak pelak, tweet tersebut mendapat 42.400 retweets serta 73.300 likes.

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Perubahan ini dikonfirmasi oleh VP Head of Corporate Communication Lippo Karawaci, Danang Kemayan Jati, menjelaskan bila rumah sakit khusus pasien korona itu akan mulai beroperasi pekan ini.

“Akan beroperasi secepatnya dalam minggu ini, dan dikhususkan untuk rumah sakit penderita Covid-19,” ujar Danang.

Perubahan mal menjadi rumah sakit ini pun viral dan masuk dalam keyword teratas Trending Topic hingga yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Netizen pun memberi apresiasi dan rasa salut atas tindakan Lippo Group ini. Mereka memuji dan berharap tindakan para pengusaha yang bahu membahu beri bantuan ini berlanjut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio