Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Jadi Satu-satunya yang Disapa Megawati, Prabowo Dapat Sambutan Paling Riuh di Rakernas PDI-P

10 Januari 2020 17:00 | 2870 hits

DREAMERS.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P menggelar HUT Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat (10/1). Presiden Jokowi yang menghadiri menjadi sorotan karena Ketum Megawati mengucapkan rasa senang atas kehadiran presiden.

Namun ada yang mendapat sambutan lebih riuh karena dinilai ‘tidak biasa’, yaitu kehadiran Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Maklum, Prabowo adalah rival Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu sehingga hal dinilai sebagai pemandangan tak biasa.

Prabowo yang bergaya khas memakai safari putih dan peci hitam itu disambut meriah oleh para kader partai yang hadir, bahkan tak sedikit yang berteriak dan bertepuk tangan saat Ketum Partai Gerindra itu memasuki ruang acara.

Melansir Kompas, memang ada menteri-menteri lain yang turut hadir, namun hanya Prabowo yang mendapat sambutan semeriah itu. Prabowo pun tersenyum kepada para peserta acara dan beberapa kali melambaikan tangan.

Baca juga: Prabowo Subianto No. 1, Lima Menteri Ini Dinilai Punya Kinerja Terbaik

Saat memberi sambutan di podium, Megawati mengawali dengan berterimakasih atas kehadiran Presiden Joko Widodo dan sejumlah mantan wakil presiden. Setelah itu, secara khusus ia menyapa Prabowo Subianto.

Dari atas panggung ia mengaku kesulitan melihat siapa saja undangan yang hadir, namun ia bisa mengetahui kehadiran Prabowo saat melihat sosok bersafari putih. Prabowo juga menjadi satu-satunya menteri kabinet kerja yang disapa Megawati.

"Itu baju putih kelihatannya itu Bapak Prabowo Subianto. Saya senang beliau hadir karena saya dengar beliau mau pergi ke luar negeri. Jadi masih mau menghadiri HUT PDI-P. Terimakasih Pak Bowo," kata Megawati.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio