Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Terungkap Modus dan Kronologi Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria di Inggris

07 Januari 2020 12:15 | 1180 hits

DREAMERS.ID - Reynhard Sinaga resmi menjadi terdakwa kasus pemerkosaan dengan masa tahanan seumur hidup. Walaupun rincian kronolosi aksi RS sempat dirahasiakan selama persidangan berlangung, kali ini modus tersebut sudah dipublikasikan.

Dilansir dari laman detik, aksi RS biasanya dimulai pada waktu dini hari dekat klub malam di Manchester. Dengan imbalan akan memberikan tempat untuk menginap dan tambahan minuman beralkohol, RS mulai mendekati pria-pria target sasarannya.

Ketika korban sudah berada di apartemen miliknya, RS kemudian memberikan minuman beralkohol yang diduga oleh kepolisian GHB telah dicampur obat. Korban yang sudah tertidur akibat pengaruh alcohol dan obat tersebut lantas diperkosa oleh RS.

Baca juga: Reynhard Sinaga Terancam Hukuman Mati di Penjara

Aksinya terhenti pada tahun 2017 ketika salah satu korban berusia 18 tahun berhasil kabur ketika tengah diserang RS. Korban tersebut juga berhasil membawa ponsel milik RS yang didalamnya terdapat 3,29 TB konten grafis atau setara dengan 250 DVD.

Setelah ditelusuri, polisi meyakini bahwa serangan atau aksi ini telah dilakukan oleh RS mulai tahun 2005 hingga tahun 2017. Beberapa korban teridentifikasi kebanyakan pelajar dan tidak mengetahui dirinya menjadi korban sebelum polisi menghubungi pada korban.

"Reynhard Sinaga adalah pemerkosa yang paling produktif dalam sejarah hukum Inggris," ucap Ian Rushton, Wakil Kepala Jaksa Penuntut Umum North West Crown.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio