Dreamland
>
Berita
>
Article

Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan

01 Desember 2019 10:00 | 725 hits

DREAMERS.ID - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Turki sejak tanggal 27 hingga 29 November 2019.Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo juga bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Prabowo didampingi duta besar Indonesia di Turki, Muhammad Iqbal dalam pertemuannya dengan Menhan Turki, Hulusi Akar dan Ketua Presidensi Industri Pertahanan, Ismail Demir. Dalam pertemua tersebut, berlangsung diskusi interaktif mengenai berbagai aspek kerjasama pertahanan.

“Pertemuan berlangsung hangat dan interaktif. Menhan Prabowo menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan keinginan Indonesia untuk semakin memperkuat kerjasama pertahanan dan industri pertahanan yang sudah ada selama ini,” Ujar Muhammad Iqbal selaku Duta Besar RI pada hari Sabtu (30/11/19), dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

“Sementara itu Presiden Erdogan juga menegaskan kembali perhatian khusus Turki terhadap hubungannya dengan Indonesia, termasuk di bidang kerjasama pertahanan,” Sambungnya lagi.

Iqbal kembali menjelaskan bahwa Menhan berharap agar Perjanjian Pertahanan di antara kedua negara antara Indonesia dan Turki dapat segera dibahas dan ditandatangani. 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio