Dreamland
>
Berita
>
Article
Jadi Trending di Twitter, Tagar #CoretBalidanToba Tuai Kecaman Netizen
15 November 2019 18:19 | 791 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sebuah tagar yang bertuliskan #CoretBalidanToba menggemparkan dunia maya pasalnya tagar tersebut dicuitkan oleh buzzer terkait kontroversi Menparekraf Wishnutama yang dianggap tidak mendukung wisata halal di Bali.

Namun, isi tagar tersebut bukan berisi dukungan melainkan kecaman dari banyak netizen. Menurut mereka tagar #CoretBalidanToba terkesan provokatif dan dapat memecah belah persatuan.

Seperti salah satu pemilik akun Twitter @eviariantiiiii yang menuliskan: “Tagar bodoh #CoretBalidanToba !! Kalau kamu fikir Bali haram jangan datang ke Bali. Simpel.”

Awalnya, kontroversi mengenai ‘wisata halal’ muncul setelah ada yang mengatakan bahwa Menparekraf Wishunatama berniat untuk menjadikan Bali sebagai wisata halal. Padahal, kabarnya Wishnutama tidak pernah mengatakan hal tersebut.

Mantan CEO Net TV itu justru menyatakan bahwa pariwisata bersifat universal dan mengedepankan nilai-nilai sosial. Namun, munculnya tagar tersebut membuktikan bahwa terdapat ‘salah persepsi’ di kalangan masyarakat yang semakin menyebar luas. 

Baca juga: Gista Putri Melahirkan, Begini Potret Sang Anak

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio