Dreamland
>
Berita
>
Article
Erick Thohir Blak-blakan Alasan Ajak Ahok Gabung BUMN
14 November 2019 17:50 | 2777 hits

DREAMERS.ID - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok muncul dalam bursa bos BUMN, atau setidaknya bergabung ke BUMN meski belum dikonfirmasi di bidang atau perusahaan apa. Isu ini mencuat setelah Ahok dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu kemarin, hari Rabu (13/11).

Punggawa Kementerian Badan Usaha Milik Negara itu pun menjelasan alasan dirinya mengajak Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut masuk ke BUMN. Menurutnya, rekam jejas Ahok sudah terbukti sukses melakukan pembangunan dan bisa terus dilakukan konsistensinya.

"Ya saya rasa beliau juga tokoh yang konsisten yang sudah jelas track record-nya bisa terus membangun," kata Erick ditemui di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (14/11), melansir Kompas.

"Ya saya rasa di BUMN dengan 142 perusahaan kita perlu figur-figur yang jadi bisa pendobrak," sebutnya.

Erick menilai, BUMN perlu banyak figur yang bisa membantu dan Ahok adalah salah satunya. Dengan hadirnya Ahok, diharapkan kinerja BUMN yang ditanganinya bisa bekerja lebih cepat.

Baca juga: Resmi! Menteri Erick Konfirmasi Ahok Jadi Komut Pertamina

"Ya kan nggak mungkin 142 BUMN dipegang satu orang, ya kita harapkan ada perwakilan-perwakilan yang memang punya track record pendobrak, tidak artinya salah dan benar tapi untuk mempercepat daripada hal-hal yang sesuai diarahkan," tambahnya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio