Dreamland
>
Berita
>
Article
Saling Serang, Mencekamnya Suasana Gaza dan Israel Yang Makan Banyak Korban Jiwa
13 November 2019 10:43 | 8178 hits

DREAMERS.ID - Pada hari Rabu, (13/11/19) Kementrian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa setidaknya 10 orang tewas dan lebih dari 40 orang luka-luka setelah Israel melakukan gempuran udara ke Jalur Gaza pada hari Selasa, (12/11/19).

Serangan udara yang dilakukan Israel memicu serangan balasan yang meluncurkan sebanyak 200 roket ke wilayah Israel. Mendapatkan serangan balik, Israel kemudian membalasnya dengan gempuran udara yang membuat suasana Gaza semakin mencekam.

Otoritas Israel mengatakan bahwa serangan udara yang mereka luncurkan ditujukan untuk posisi-posisi militan Jihad Islam dan unit peluncur roket yang ada di Gaza.

Serangan roket yang diluncurkan ke wilayah Israel menimbulkan beberapa kerusakan dan korban luka-luka. Sebuah roket dikabarkan menghantam sebuah rumah dan satu roket lain nyaris menghantam kendaraan yang melintas di jalanan Israel.

Selain itu, sebuah pabrik yang terletak di kota Sderot Israel juga terkena roket hingga menyebabkan gedung pabrik terbakar. Pihak medis Israel melaporkan ada 46 orang yang kini dirawat dan 21 diantaranya mengalami ‘gangguan stres’ akibat serangan roket tersebut.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio