Dreamland
>
Berita
>
Article
Khawatir Dengan Perubahan Iklim, 11 Ribu Ilmuwan Dari Seluruh Dunia Buat 'Komitmen' Ini
07 November 2019 13:32 | 1560 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan pernyataan yang dimuat oleh jurnal BioScience, para ilmuwan mengatakan bahwa krisis perubahan iklim tiba lebih cepat dibandingkan perkiraan.

Beberapa negara bahkan sudah mencapai ‘keadaan darurat perubahan iklim’, diantaranya Inggris, Irlandia, dan Skotlandia. Beberapa kota juga masuk kedalam keadaan darurat tersebut, seperti kota Canbera, Sydney, dan Melbourne yang terletak di Australia.

Menanggapi krisis tersebut, sejumlah besar ilmuwan dari seluruh dunia pun telah menandatangani pernyataan keilmuan yang menyatakan bahwa dunia sata ini tengah menghadapi krisis perubahan iklim dan saling mendukung untuk tindakan nyata dalam mengatasinya.

Pernyataan tersebut berisi tanda tangan ilmuwan dari total 153 negara di dunia yang menyerukan agar laporan mengenai perubahan iklim digunakan untuk mempertimbangkan indikator lebih luas dan bukan sekedar mengenai suhu permukaan bumi.

Para ilmuwan itu tergabung dalam Aliansi Ilmuwan Dunia, bahkan pada tahun 2017 mereka sudah sempat mengeluarkan peringatan terhadap ancaman untuk lingkungan dunia. 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio