Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Ups, Prabowo Bantah Pernyataan Dahnil Anzar Soal Tak Akan Terima Gaji Menhan!

31 Oktober 2019 17:06 | 822 hits

DREAMERS.ID - Sempat ramai pemberitaan yang menyebutkan jika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak akan menerima gajinya sebagaia menteri namun akan diberikan pada pihak-pihak yang membutuhkan.

Hal ini dikemukakan dengan yakin oleh juru bicara Prabowo sendiri Dahnil Anzar via Twitternya. Namun hal ini ditepis oleh Prabowo langsung yang mengatakan jika ia akan menerima gaji Menteri Pertahanan, via Detik.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan RI adalah benar," tegas Dahnil dalam cuitannya, Rabu (30/10).

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Tak hanya itu, Prabowo turut mengatakan dirinya akan memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara, termasuk mobil dan rumah dinas.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10).

"(Mobil dinas) ya digunakanlah. (Rumah dinas) ya digunakan kalau, oh, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu...," kata Prabowo. "UU mengatakan begitu kita terima,"

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio