Dreamland
>
Berita
>
Article
Momen Wiranto Keluar RSPAD Sementara untuk Perpisahan di Kemenko Pulhukam
20 Oktober 2019 21:30 | 530 hits

DREAMERS.ID - Sabtu (19/10) kemarin menjadi agenda Wiranto untuk hadir dalam acara perpisahaan dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja dibawah Kemenko Polhukam. Dirinya terlihat ‘membolos’ perawatan yang sedang ia jalani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) akibat serangan penusukan.

"Terus terang ya, saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto, melansir CNN Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Wiranto didampingi oleh beberapa dokter dari RSPAD. Akibat kondisi yang belum sepenuhnya fit, wajah dan tubuh Wiranto terlihat lesu.

Wiranto secara pribadi datang untuk mengucapkan terima kasih kepada PNS Kemenko Polhukam atas bantuan kepadanya sejak tahun 2016. Ia juga tidak lupa berpesan untuk meningkatkan kinerja didalam periode selanjutnya.

Setelah selesai berbicara di depan awak media dan PNS, Wiranto langsung pamit untuk kembali ke RSPAD.

"Saya kira itu yang saya sampaikan, saya akan kembali ke rumah untuk terus menjalani perawatannya," kata dia.

 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio