Dreamland
>
Berita
>
Article
CEO Oracle, Mark Hurd Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun
20 Oktober 2019 21:00 | 638 hits

DREAMERS.ID - Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO-nya dalam usia 62 tahun.

Beberapa bulan lalu memang Hurd sudah menjalankan cuti dengan alasan kesehatan. Ia memutuskan rehat dari perusahaan yang ia pimpin bersama Co CEO Safra Catz, Oracle.

"Oracle telah kehilangan pemimpin brilian dan dicintai yang secara pribadi menyentuh kehidupan kita selama sedekade dia di Oracle," sebut Larry Ellison, pendiri Oracle, melansir Detik.

Hurd disebut bergabung dengan Oracle ketika dirinya keluar dari Hewlett Packard. Pada saat itu beredar rumor kontroversial ketika dia dikatakan telah melakukan pelecehan terhadap karyawan. Tetapi di Tahun 2010 dirinya resmi menjadi Presiden Oracle.

Setelah Ellison tidak lagi menjadi CEO, Hurd dan Catz terpilih untuk menggantikan posisi Ellison di tahun 2014. Berkat kepemimpinan mereka, perusahaan Oracle terbilang agresif untuk dapat masuk ke bisnis cloud computing. Padahal, saat itu dunia cloud computing sedang didominasi oleh Amazon dan Microsoft.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio