Dreamland
>
Berita
>
Article
Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya
09 Oktober 2019 19:30 | 800 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dari mantan petinju fenomenal senior yang memiliki ladng ganja memberi penghasilan yang tinggi. Contoh paling konkritnya bisa dilihat dari Mike Tyson yang memiliki ladang ganja seluas 80-meter persegi.

Dikatakan setahun terakhir, Tyson dapat mengumpulkan penghasilan senilai Rp 7,1 miliar hanya dalam waktu sebulan. Penghasilan ini didapatkan dari ladang sekaligus pusat pengolahan ganja yang diberi nama ‘Tyson Ranch’.

Bukan hanya sebagai lahan bisnis, ternyata Tyson juga menggunakan ladang ganjanya untuk bersenang-senang bersama beberapa temannya. Adapun nilai ganja yang di konsumsinya dapat mencapai Rp 569 juta.

Seperti yang diketahui, California sudah melegalkan penggunaan ganja sejak tanggal 1 Januari 2018. Hal tersebut yang membuat Tyson dapat menjual ganja secara bebas, dengan tetap mengantongi izin dari pihak berwajib.

Tyson Ranch sendiri berisikan kebun ganja dengan luas setengah dari lading. Selain itu, disana terdapat area camping, toko, dan jug fasilitas lain untuk pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio