Dreamland
>
Berita
>
Article
Google Earth Bantu Temukan Jasad yang Hilang 22 Tahun
15 September 2019 17:47 | 988 hits

DREAMERS.ID - Pada tahun 1997, seorang pria bernama William Earl Moldt dikabarkan menghilang setelah pulang dari tempat hiburan malam. Kekasihnya yang sempat menelponnya pada pukul 21.30 mengatakan bahwa William akan kembali pulang ke wilayah Lentana.

Setelah kontak terakhir malam itu, William tiba-tiba menghilang dan tidak dapat dihubungi. Walaupun pihak keluarga sudah melakukan pencarian, William tetap tidak dapat ditemukan.

Pada Agustus lalu, seorang mantan penduduk Wellington, Florida, Amerika Serikat sedang menggunakan aplikasi Google Earth. Secara mendadak dan tak terduga ia menemukan sebuah mobil tenggelam di kolam yang ada di belakang rumah warga bernama Barry Fay.

Setelah melaporkan temuannya tersebut, mereka meminta bantuan polisi untuk mengangkat kendaraan tersebut dan ditemukan tulang kerangka seorang pria di dalam mobil tersebut.

Polisi yang mengidentifikasi memastikan jasad yang ditemukan pada tanggal 28 Agustus kemarin adalah William Earl Moldt.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio