Dreamland
>
Berita
>
Article

Lagi, Terjadi Tabrakan Beruntun Dua Sekaligus di Tol Cipularang

10 September 2019 16:43 | 1503 hits

DREAMERS.ID - Setelah kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan di Tol Cipularang viral, hari ini Selasa (10/9) dilaporkan terjadi kembali di lokasi yang berdekatan, bahkan dua kecelakaan sekaligus. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Via laman Detik, Humas Jasa Marga Tol Pubaleunyi, Nandang, kecelakaan pertama terjadi di titik Km 91+500 di mana boks truk kontainer terguling dan terbakar.

"Di saat bersamaan di titik Km 92+200, truk kontainer juga melintang dan terjadi tabrakan beruntun. Namun jumlah kendaraan yang terlibat belum diketahui," ujarnya

Baca juga: Polisi Resmi Tetapkan Satu Orang Lagi Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Apa Hukumannya?

Petugas dikabarkan masih menanganinya di lapangan. Salah satu kendaraan, yakni sebuah trailer tampak terbakar hebat berada di bahu jalan. Sementara, empat kendaraan lainnnya, antara lain tiga kendaraan pribadi dan satu mobil boks tampak ringsek  di belakang trailer yang terbakar.

Sejumlah anggota kepolisian dan petugas PT Jasa Marga pun harus dibuat sibuk mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan. Sejumlah kendaraan lain pun harus memperlambat lajunya begitu melintasi sekitar TKP. Akibatnya, antrean mengular hingga beberapa kilometer di belakangnya.

Sejauh ini, baru dua korban yang diduga sopir dan kernet truk trailer terbakar yang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin. Keduanya mengalami luka bakar serius sehingga harus mendapatkan penanganan medis. Keduanya adalah sopir atas nama Nursidik (33) dan kernetnya M Fendi Karyawan (19). Keduanya merupakan warga Rajagusi RT 02/02 Desa Pager Barang, Kabupaten Tegal Jateng.

"Kami belum mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan. Saat ini anggota masih melakukan penanganan di lapangan. Untuk korban baru diketahui ada dua orang luka-luka," ungkap salah seorang anggota Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto, mengutip SindoNews.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio