Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Fakta-fakta Terbaru Penembakan Massal Texas-Ohio yang Tewaskan Puluhan Orang

06 Agustus 2019 10:17 | 580 hits

DREAMERS.ID - Amerika Serikat kembali diguncang peristiwa penembakan yang langsung terjadi dua kali selama akhir pekan kemarin di mana jarak satu insiden dengan yang lain kurang dari 24 jam. Penembakan ini disebut massal dab terjadi secara terpisah.

LEbih tepatnya masing-masing di El Paso, Texas dan di Dayton, Ohio. Jumlah korban total tewas melansir Kompas dalam dua insiden tersebut mencapai 29 orang. Serangan pertama terjadi di El Paso, Texas pada Sabtu (3/8) sekitar pukul 10.39 waktu setempat.

Sementara penembakan di Dayton, Ohio terjadi pada hari Minggu (4/8) sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Detailnya, insiden El Paso, Texas menewaskah hingga 20 orang serta melukai 26 lainnya. Sementara di Dayton, Ohio, sebanyak 9 orang tewas dan 27 lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Yang Perlu Diketahui dari Penembakan Atlanta Sampai Tagar #StopAsianHate Trending

Diselidiki ternyata pelaku berbeda, polisi mengantongi identitas bernama Patrick Crusius (21) yang telah ditahan di penjara El Paso karena menyerah pada apparat penegak hokum yang datang ke lokasi. Crusius disebut bertindak kooperatif dan tidak sampai telribat baku tembak dengan petugas.

Berbeda dengan pelaku penembakan di Dayton, Ohio yang diidentifikasi bernama Connor Betts (24) yang terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak mati di lokasi insiden tak lama setelah melancarkan tembakan massal. Di antara korban tewas itu terdapat pula saudara perempuan pelaku yang bernama Megan Betts (22).

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio