Dreamland
>
Berita
>
Article
Bantuan Datang dari Ulama FPI Bersatu Hadang Massa Rusuh di Slipi
22 Mei 2019 12:45 | 24999 hits

DREAMERS.ID - Pantauan terakhir tentang aksi massa yang berujung kericuhan masih terjadi di beberapa titik, termasuk di area Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Slipi, Jakarta Barat. Beberapa di antaranya terlihat mengenakan pakaian putih atau gamis, namun pihak kepolisian memberikan klarifikasinya.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menegaskan jika massa yang membuat kericuhan tersebut bukanlah dari santri atau Front Pembela Islam (FPI), lansir Detik.

"Ini massa dari luar daerah, bukan dari FPI. Kami bersama FPI, kami dibantu ulama," kata Kombes Hengki.

Hengki mengatakan mereka justru dibantu para ulama FPI untuk menghalau massa ricuh. Karena sebagian besar massa yang membuat keributan adalah pendatang dari daerah yang datang sejak pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

"Mereka mau gabung ke Tanah Abang, kami halau," imbuh Hengki.

Massa yang tidak terima dihalau polisi pun kemudian terlibat bentrok dengan polisi hingga melempari polisi dengan batu. Saat ini pun massa masih bertahan di lokasi di mana sejumlah polisi terlihat masih berjaga-jaga di lokasi.

"Petugas dilempari batu, macam-macam," lanjut Hengki.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'fpi'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio