Dreamland
>
Berita
>
Article
Ajakan Doa Bersama untuk Ustadz Arifin Ilham yang Tengah Jalani Masa Kritis
21 Mei 2019 15:36 | 505 hits

DREAMERS.ID - Ustadz Arifin Ilham yang menderita penyakit kanker kembali ke Penang, Malaysia untuk menjalani pengobatan dan berita sebelumnya mengatakan dirinya didampingi oleh ketiga istrinya. Kini, kondisi Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kembali drop.

Kabar ini disampaikan oleh anak sulungnya, Alvin yang memohon doa untuk sang ayah agar diberikan kekuatan karena tengah mengalami masa kritis. Via akun Instagram-nya, Alvin mengunggah sebuah video sang ustadz sedang memeluk istri pertamanya, Yuni Djamaluddin.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin, mengutip Detik.

Dalam waktu beberapa belas menit, unggahan tersebut telah memiliki lebih dari ribuan komentar yang turut mendoakan kesembuhan Arifin Ilham. Tak terkecuali publik figur Indonesia.

"YA ALLAH SEMBUHKAN LAH GURU KAMI," tulis adik Syahrini, Aisyahrani. "Amiin," tulis adik Alvin, Ameer.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Wasiat Terakhirnya Mengenai Kematian

Musisi Anandito Dwis yang juga suami dari Anisa Rahma ex Cherrybelle pun turut mengamini doa yang dilontarkan Alvin.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'arifin ilham'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio