Dreamland
>
Berita
>
Article
Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth
14 Mei 2019 18:29 | 563 hits

DREAMERS.ID - Pria asal Jepang memiliki cara unik untuk melamar kekasih yang bisa jadi tak pernah atau pun jarang dipikirkan banyak orang. Dengan cara uniknya, pria ini tak hanya sukses melamar sang kekasih, namun juga berhasil memecahkan rekor dunia.

Ialah, Yasushi Takahashi pria yang melamar kekasihnya lewat Google Earth. Yasushi sengaja melakukan perjalanan mengelilingi Jepang sambil membentuk kata ‘Marry Me’ yang dibubuhi tanda hati. Kisah lamaran romantis yang unik ini mencuat ketika akun resmi Google Earth di Twitter mengunggah tweet berisi video Yasushi pada Kamis (09/05/19) lalu.

Video yang diberi keterangan ‘How to Use Google Earth to propose to your girlfriend’ itu dalam sekejap langsung menarik perhatian banyak orang. Yasushi ternyata telah merencanakan lamaran itu sejak 11 tahun lalu tepatnya pada tahun 2008. Yasushi menghabiskan waktu sekitar 6 bulan dan menempuh sekitar 7000 kilometer.

Untuk melamar kekasihnya itu, Yasashi memutuskan berhenti bekerja dan mulai ber-travelling pada Juni 2008 lalu. Ia menempuh perjalanan dari pulau Hokkaido hingga ke tepi laut Kagoshima. Sepanjang perjalanan, Ia juga melewati ragam rintangan seperti hujan deras, salju, hingga gempa bumi.

Beruntung pengorbanan Yasashi berbuah manis. Sang kekasih bernama Natsuki menerima lamaran Yasushi. Tak hanya lamaran yang diterima kekasih, nama Yasushi juga masuk dalam Guinness Book of World Records.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'lamaran'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio