Dreamland
>
Berita
>
Article
Keluarga Jokowi Penuhi Undangan Raja Salman Hingga Umroh Masuk Ka'bah
15 April 2019 13:15 | 735 hits

DREAMERS.ID - Dalam masa tenang pemilu 2019 ini, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi dan anaknya melakukan kunjungan ke Timur Tengah. Mereka berkesempatan bertemu dengan Raja Salman, hingga menjalani umrah sampai bisa masuk ke dalam Ka'bah.

Dari foto yang dibagikan, melansir laman detik, Jokowi disusul Iriana yang berjalan dibelakangnya, dan dikawal masuk oleh pengamanan dari Masjidil Haram. Foto Jokowi yang masuk ke dalam ka’bah ini, diunggah oleh akun Seskab Pramono Anung (@pramonoanung), pada Senin (15/04) tanpa caption yang disematkannya.

Telah diketahui sebelumnya, bahwa Presiden berada di Arab Saudi sejak Minggu (14/4) atau tepatnya sehari setelah debat terakhir bersama Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi. Jokowi mendarat di Riyadh untuk memenuhi undangan dan berbincang singkat dengan Raja Salman bin Abdulaziz, serta pertemuan terpisah bersama Putra Mahkota Muhammad bin Salman.

Keduanya dikabarkan membuat kesepakatan untuk meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi. Keluarga Jokowi pun dijamu berbagai santapan khas timur tengah. Untuk menu makanan yang disuguhkan oleh Raja Salman diantaranya sup harira, daging iga sapi, nasi mandhi dengan ayam, dan sejumlah makanan penutup serta manisan khas Arab Saudi.

Kemudian perjalanan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dilanjutkan pada Senin (15/04) pagi. Keduanya berangkat ke Jeddah lalu ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Jokowi dan Iriana datang ke Arab Saudi dengan ditemani oleh dua putranya, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Selain itu, tampak pula Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel yang menemani Presiden Jokowi.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fnj)

SUBSCRIBES
'presiden joko widodo'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio