Dreamland
>
Berita
>
Article
Menilik Strategi Jokowi dan Prabowo dalam Debat Terakhir Jelang Pilpres 2019
13 April 2019 09:15 | 639 hits

DREAMERS.ID - Indonesia akan melangsungkan pesta demokrasi terbesar yang tinggal menghitung hari, dan salah satunya adalah pemilihan presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024. Seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki KTP akan memenuhi hak pilihnya pada 17 April 2019.

Sebelum memasuki masa pencoblosan, kedua kandidat melangsungkan kegiatan kampanye dan beberapa rangkaian debat. Puncak rangkaian debat ini akan berlangsung pada 13 April 2019 nanti yang merupakan debat terakhir, debat jilid lima.

Pada debat terakhir ini, kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden telah menyiapkan senjata beradu strategi terkait dengan pembahasan ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri. Lalu apa saja strategi yang akan digunakan kedua kandidat dalam tempur debat jilid lima ini? Simak ulasan berikut ini.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fnj)

Strategi Jokowi >
SUBSCRIBES
'indonesia'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio