Dreamland
>
Berita
>
Article
Kronologi Istri Terduga Teroris Abu Hamzah Ledakkan Diri Bersama Sang Anak
14 Maret 2019 14:15 | 501 hits

DREAMERS.ID - Penangkapan terduga teroris Abu Hamzah berjalan dramatis sejak Selasa (12/03), di mana terjadi beberapa kali ledakan. Puncaknya adalah istri dari Abu Hamzah yang meledakkan diri bersama sang anak pada Rabu (13/03) dini hari pukul 01.20 WIB.

Istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, ledakkan diri bersama anaknya yang masih kecil di dalam kamar dengan bom lontong rakitan, "Baru saja (info) dari lapangan, dapat dipastikan yang berada di kamar saat meledakkan diri ibu dan seorang anak kecil berusia 2 tahun”.

“Saat ini tim berhati-hati untuk olah TKP dan evakuasi tubuh-tubuhnya," jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, dilansir dari detik.com pada (13/3). Polisi dibantu ulama dan tokoh masyarakat telah lebih dulu melakukan upaya negosiasi persuasif membujuk istri Abu Hamzah agar menyerah.

Pihak berwajib sampai menggunakan pengeras suara masjid, lalu pukul 01.20 sampai 01.40 suara ledakan terdengar. Abu Hamzah yang sudah lebih dahulu ditangkap, sempat didatangkan kembali untuk membujuk sang istri namun tetap tidak berhasil.

Sebelumnya, Abu Hamzah telah lebih dulu ditangkap oleh Densus 88 pada Selasa (12/3) pukul 14.23 WIB. Namun, saat tim Densus 88 datang ke rumah Abu Hamzah di Jl. KH Ahmad Dahlan, Sibolga, terjadi ledakan bom di halaman rumah yang melukai warga dan polisi.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fnj)

SUBSCRIBES
'istri'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio