Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Respon 'Nyeleneh' Trump yang Pidato di PBB-nya Ditertawakan Pemimpin Dunia

28 September 2018 13:25 | 1670 hits

DREAMERS.ID - Bukan hanya grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS, yang menarik perhatian dunia tentang pidatonya di PBB. Namun Presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga memberi kesan lain saat berpidato di hadapan para pemimpin dunia.

Melansir Kompas, lontaran kata-kata Trump ditertawakan oleh para pemimpin dunia di markas PBB tersebut. Ia memamerkan keberhasilannya memimpin negara dengan pencapaian selama menjabat sebagai presiden.

 "Dalam kurang dari dua tahun, pencapaian pemerintahan saya telah melebihi dari hampir seluruh pemerintahan dalam sejarah negara kami," ucapnya, yang kemudian disambut tawa kecil dari para delegasi.

"Itu benar sekali," katanya sembari melihat ke arah hadirin yang makin tertawa.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Namun Trump men para delegasi asing itu bukanlah menertawakannya, tapi tertawa bersamanya. "Mereka tidak menertawakan saya," katanya seperti diwartakan Washington Post.

"Media berita palsu bilang orang-orang menertawai. Mereka bersenang-senang dengan itu. Kami melakukannya (tertawa) bersama," ucapnya.

Dubes AS untuk PBB Nikki Haley juga mengatakan hal sama. Ia menyebut jika para delegasi yang tertawa itu karena setuju dan senang dengan kejujuran Trump mengemukakan keberhasilannya.

"Mereka menyukai kejujurannya dan mereka tidak pernah melihat yang seperti itu, jadi ada rasa menghargai di sana," ucapnya. "Saya memandang media berusaha menjadikannya sesuatu yang tidak sopan. Tapi mereka senang bersamanya,"

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio