Dreamland
>
Berita
>
Article
Kronologi dan Penampakan Mobil Mazda yang Ringsek di Kecelakaan Tol Tangerang
14 September 2018 19:51 | 1106 hits

DREAMERS.ID - Kecelakaan lalu lintas tol kembali terjadi, sebuah mobil minibus mazda terguling setelah menabrak sebuah truk yang sedang berhenti. Peristiwa tersebut terjadi di tol Tangerang.

Dilansir Kompas, Mobil Mazda berwarna merah dengan nomor polisi B 900 RED yang dikemudikan oleh Berlyno Julian (19) menabrak truk trailer di bahu jalan Tol Jakarta-Bitung Tangerang KM 21.200 A pada Jumat (14/9/2018) pukul 08.20 WIB. 

oppo f9

"Kendaraan Mazda dari Jakarta mengarah ke Karawaci dengan kecepatan tinggi menggunakan bahu jalan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan."

"Mazda menabrak bagian belakang truk sehingga membuatnya berguling terbalik," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangan tertulisnya.


Image Source: Kompas

Akibat Mazda yang menabrak truk, mobil lainnya, Suzuki APV berpelat B 1308 CFS yang dikemudikan oleh Fardi Nugroho (34), juga menabrak dan terbalik. Mobil itu ringsek di bagian depan. 

Berlyno, pengemudi Mazda yang mobilnya terbalik, langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia tidak sadarkan diri dan lehernya digips. "Saat ini saya sedang mengecek korban di RS Siloam," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mdi)

SUBSCRIBES
'kecelakaan lalu lintas'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio