Dreamland
>
Berita
>
Article
Permintaan Maaf AHY yang Gagal Jadi Cawapres Prabowo
10 Agustus 2018 14:55 | 1230 hits

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sekalu Komandan Kogasma Demokrat, meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya karena gagal dalam berkontribusi di Pemilihan Presiden 2019.

"Saya mohon maaf jika karena berbagai faktor saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres sebagaimana diharapkan pada kader Demokrat dan serta berbagai lapisan masyarakat tadi," kata AHY di kawasan Mega Kuningan.

airy rooms

AHY mengungkapkan perasaanya dalam hal tersebut, dan ia juga mengatakan agar dapat menerima takdir Allah SWT.

"Saya menangkap ada rasa sedih, kecewa bahkan marah dari sebagian melihat situasi ini. Tapi saya mengajak agar kita semua dapat menerima takdir Allah SWT. Saya yakin ini terbaik bagi diri saya pribadi, juga bagi bangsa," ucap AHY.

 Selanjutnya AHY akan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, sesuai dengan keputusan resmi dari rapat yang diadakan oleh Partai Demokrat. Tepat diusia yang ke 40 tahun, ia mengatakan tiga pelajaran penting yang ia dapatkan di hari lahirnya.

Pelajaran yang pertama, AHY mengatakan tidak ada jalan yang lunak untuk meraih cita-cita dan tujuan besar, pelajaran yang kedua, tidak ada pemimpin hebat tanpa proses penempaan ujian dan tantangan berat. Dan pelajaran ketiga, yakni sebelum menutup mata maka tidak ada kata akhir dan sia-sia dalam perjuangan.

Baca juga: PAN Akhirnya Coret Nama Agus Harimurti Yudhoyono dari Daftar Cawapres Prabowo!

Sebelumnya nama AHY sempat di gandang-gandang sebagai pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rencana ini menguat tidak lama setelah Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan berprluang koalisi dengan Gerindra.

Tepat sehari menjelang pendaftaran di KPU, Prabowo justru memilih Wakil Gubernur Sandiaga Uno sebagai pasangannya. Gagalnya AHY menjadi cawapres Prabowo sempat membuat rengangnya hubungan antar Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Namun setelah beberapa melakukan lobi, hubungan kedua partai kembali membaik.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fdc)

SUBSCRIBES
'agus harimurti yudhoyono'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio