Dreamland
>
Berita
>
Article
Polisi Temukan Bendera ISIS, Ini Identitas Terduga Teroris yang Digerebek di Tangerang
16 Mei 2018 17:05 | 7517 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya satu, namun polisi menggerebek dua lokasi di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dri sana, pihak kepolisian menemukan beberapa bukti yang mengarah pada perilaku radikalisme dan paham teroris.

Melansir Detik, Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menyebut pihaknya menyita buku yang disebutnya sebagai ‘pedoman terorisme’. Selain itu ditemukan pula bendera ISIS yang sebelumnya memang disebut sebagai panutan dari kelompok JAD dan JAT yang menyerang Surabaya.

oppo f9

"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry.

Dari berita yang dihimpun Dreamers.id, lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk, sementara yang kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak, sementara lokasi kedua masih dalam proses steril.

Polisi sendiri telah mengungkap identitas ketiga orang yang ditangkap di dua lokasi yang berbeda tersebut. Sert dipastikan tidak adanya korban jiwa dalam operasi penangkapan ini.

"Untuk yang di tempat pertama ditangkap Choir dan Ghofur," ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. "Di lokasi kedua atas nama Anton," 

Baca juga: Masyarakat Dihimbau Waspada 'Cyber Narco Terrorism', Terorisme Kolaborasi dengan Narkoba

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'teroris'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio