Dreamland
>
Berita
>
Article
Viral Foto-foto Terduga Teroris yang Ditembak Mati dan Kondisi Terkini di Mapolda Riau
16 Mei 2018 13:07 | 12713 hits

DREAMERS.ID - Tim Gegana Brimob Polda Riau telah turun memeriksa kondisi mobil yang digunakan para penyerang Mapolda Riau yang dicurigai terdapat bom. Markas Kepolisian itu sebelumnya diserang oleh terduga teroris yang berjumlah 8 orang.

Melansir Tribunnews, sebuah akun Instagram bernama @fyidotpku mengunggah foto-foto terduga teroris tersebut yang langsung jadi viral. Diberitakan sebelumnya jika dari 8 pelaku, terdapat 4 orang yang ditembak mati oleh polisi sementara sisanya melarikan diri.

airy rooms

Foto-foto tersebut lantas jadi viral dan disebut menunjukkan ada dua orang pria yang diabadikan dalam potret tersebut. Terdapat pula foto seorang pria yang masih memakai topeng terkapar di aspal area dalam Polda Riau.

Tak terkecuali sesosok mayat yang tengah dipindahkan ke mobil milik polisi dengan beberapa anggota di sekelilingnya. Termasuk potret dua terduga teroris yang masih memakai topeng loreng untuk menutupi identitasnya.

Pantauan di lapangan sendiri melansir Liputan6, jalan ditutup dan arus lalu lintas sekitar Mapolda Riau dialihkan. Ada tiga mobil ambulans keluar-masuk dan mobil pemadam kebakaran yang juga dikerahkan ke lapangan.


Polisi juga terlihat menurunkan aparat berkendaraan motor untuk berpatroli di seluruh Kota Pekanbaru. Awalnya, para pelaku menggunakan mobil Avanza berwarna putih untuk menabrak pagar Mapolda Riau yang membuat petugas kepolisian dan dua wartawan terluka.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Teroris Tertuntut Mati Sebut Bomber Surabaya Sakit Jiwa dan Frustrasi

Tak berapa lama, keluar dua orang dari dalam mobil bersenjatakan samurai dan berusaha menyerang polisi yang berada di dalam pos jaga. Sempat terdengar beberapa kali ledakan keras  dan letusan senjata api. Hingga kini awak media masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'teroris'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio