Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Lagi, Pewaris Maskapai Korean Air Berulah Hingga Dicopot dari Jabatannya

17 April 2018 23:00 | 7168 hits

DREAMERS.ID - Dunia penerbangan Korea Selatan kembali menjadi sorotan. Bukan karena kecerobohan dalam menjaga kualitas penerbangan, melainkan sikap para petinggi dari salah satu maskapai terkemuka yang akhirnya terpaksa harus dicopot dari jabatannya.

Korean Air secara resmi telah memberhentikan sementara salah satu petingginya yang menjabat sebagai Wakil Presiden, yang tak lain adalah anak perempuan dari bos Korean Air sendiri, yaitu Cho Hyun Min karena diduga menyiram air ke wajah pimpinan perusahaan iklan.

Dilansir dari laman Yonhap News, otoritas penegak hukum meluncurkan penyelidikan awal kepada Cho Hyun Min setelah berbagai outlet media melaporkan bahwa ia berteriak dan menyiram air ke manajer perusahaan agensi, dalam sebuah pertemuan di Seoul, bulan lalu.

Berdasarkan laporan yang beredar, Cho Hyun Min marah karena pegawai agensi perusahaan iklan itu tidak menjawab pertanyaannya dengan baik. Ia dikabarkan sudah melayangkan permintaan maaf dihadapan para media di Bandara Internasional Incheon, “Saya bodoh.. saya minta maaf”. Namun Cho membantah tuduhan menyiram air tetapi mengakui telah mendorong korban.

Baca juga: Sebanyak 40 Ton Barang Terkait BTS Dikirim dari Korea dalam Sepekan

Dikutip dari detik, tindakan menyiram air ke wajah seseorang di Korea Selatan dapat dianggap sebagai penyerangan fisik. Dua tahun lalu, seorang ibu rumah tangga didenda US$650 atau Rp8,9 juta karena menyiram air ke wajah seorang makelar perumahan saat negosiasi.

Sementara itu, insiden akibat tempramen pewaris Korean Air bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Cho Hyun Ah, kakak dari Cho Hyun Min, menerima hukuman penjara selama satu tahun akibat sikap emosionalnya terhadap seorang pramugari perkara tidak menyuguhkan kacang di atas piring hingga menyebabkan penerbangan Incheon – New York tertunda 20 menit.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio