Dreamland
>
Berita
>
Article
Traktir Belanjaan Warga Hingga Miliaran, Pangeran Malaysia Ini Buat Sejumlah Toko Tutup!
13 April 2018 23:00 | 2181 hits

DREAMERS.ID - Terjadi kehebohan di suatu mal di Malaysia (11/4) pukul 18.45 malam waktu setempat. Kehebohan terjadi di supermarket AEON Terbrau saat Pangeran Malaysia Tunku Ismail Sultan Ibrahim dan istri Che Puan Khaleeda Bustamam datang berkunjung ke mal itu.

Saat pengeran datang, dia tiba-tiba langsung mengumumkan bahwa akan membayar tagihan belanja para pengunjung yang  berada di supermarket pada malam itu. Sontak para pengunjung bersorak sorai bahkan sampai ada yang berteriak “Hidup TMJ”, pasalnya Putra Mahkota Johor Malaysia ini mengatakan akan mentraktir hingga 3.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp. 10,6 juta pada setiap pengunjung.


Image source : Johorsoutherntiger

Para pengunjung sontak mengambil troli, bahkan sebagian besar pengunjung terlihat sampai ada yang membawa tiga troli. Semakin malam para pengunjung semakin ramai setelah mendengar berita itu. Sehingga pihak keamanan mengambil tindakan untuk meningkatkan keamanan gedung karena padatnya supermarket.


Image source : Johorsoutherntiger

Karena para pengunjung datang terus menerus, supermarket terpaksa tutup kerai lebih cepat dari biasanya. Dan terlihat antrean yang panjang di meja-meja kasir, di antara barang-barang yang dibeli oleh kebanyakan pengunjung itu barang sembako seperti beras, minyak goreng, tepung, buah-buahan segar, teh, dan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang lain.

Melansir  Asia One, Kamis (12/4), Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang berada di mal selama kurang dari lima menit, menghabiskan lebih dari 1 juta ringgit Malaysia sekitar Rp 3,5 miliar untuk mentraktir para pengunjung.

Bagaimana ya rasanya ditraktir dan mendapat rezeki besar-besaran dalam waktu semalam? rasanya seperti tertimpa rezeki nomplok pasti. Beruntung sekali para pengunjung yang datang pada malam itu.

(elha)

SUBSCRIBES
'pangeran malaysia'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio