Dreamland
>
Berita
>
Article
Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung
10 Maret 2018 17:53 | 3059 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (10/03) jenazah dari pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan mengambang di aliran sungai Ciliwung di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum ditemukan, ia lebih dahulu dilaporkan menghilang.

Dilansir dari laman Okezone, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

airy rooms

Dari keterangan karyawannya, ia mengatakan mau ke vila dekat sungai di kawasan wisata Taman Matahari, namun setelah stafnya pergi ambil minum dan kembali tiba-tiba Hari Darmawan sudah tidak ada di tempat. Tim SAR gabungan dan karyawan pun melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung.

Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang atau tepatnya sungai Ciliwung antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan, sekitar pukul 06.30 WIB, pagi tadi. Jasad Hari ditemukan tersangkut di atas batu kali dalam keadaan tengkurap.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor, guna kepentingan visum. Lalu akan disemayamkan di rumah duka di Bogor, dan kabarnya akan dimakamkan di Bali sesuai dengan keinginanya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'hari darmawan'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio