Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Wah, Perempuan AS Senang Makan Karet Ban
10 Maret 2013 01:00 | 1429 hits

Didunia ini memang banyak orang yang memakan selain bahan makanan. Mulai dari batu, pasir hingga karet ban seperti yang dialami oleh seorang perempuan asal Atlanta, Amerika Serikat ini. Wanita bernama Allison ini pun kecanduan memakan serpihan karet ban.

Kebiasaan yang unik ini  difilmkan pada acara televisi di Amerika Serikat (AS). Wanita berusia 19 tahun ini menceritakan kebiasaan anehnya dalam acara reality show TLC yang tayang di Amerika. Dalam acara tersebut ia menunjukan kebiasaannya makan serpihan ban.

Menurut Allison, ia senang memakan karet ban karena dapat dijadikan pengganti permen. Gadis berbadan subur ini memakan karet ban itu setiap hari. Allison mengakui camilan aneh ini memiliki rasa kimia yang sangat kuat. Namun, hal itu tidak menyurutkan kebiasaannya itu

Baca juga: Kata Siapa Makan Malam Membuat Gendut? Justru Membuat BB Jadi Turun dan Sehat

“Rasanya seperti dendeng sapi. Anda seperti berlatih melenturkan rahang Anda,” ungkap Allison seperti dilansir dari The Sun.

 Alllison sangat beruntung karena tunangannya, Sammy bekerja di pabrik ban, sehingga ia bisa menikmati kebiasaan uniknya itu setiap saat. Sammy mengatakan bahwa dirinya merasa takut, karena kebiasaan Allison dapat mengganggu kesehatan tunangannya itu.

“Saya takut hal ini akan membunuhnya. Ada banyak bahan kimia yang masuk ke dalam perutnya,” tuturnya.

Dalam acara reality show ini menunjukkan bahwa Allison akhirnya mengunjungi dokter dan mendapatkan penjelasan akan bahayanya mengkonsumsi bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio