Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kronologi dan Situasi Terkini Kecelakaan Maut Puncak Bogor

30 April 2017 13:16 | 4731 hits

DREAMERS.ID - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, pada Minggu (30/4) pukul 11.00 WIB. Sopir tak bisa mengendalikan bus wisata sehingga menabrak sejumlah kendaraan.

Melansir Antaranews, bus Pariwisata Kitrans yang hendak menuju Kebun Raya Cibodas meluncur dengan kecepatan sedang, akan tetapi sopir tak bisa mengendalikan setir saat bus memasuki jalan menurun di wilayah Ciloto.



Image source: Istimewa

Peristiwa tabrakan pun tak bisa dihindari, bus pariwisata menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berada di depannya dan kendaraan dari arah berlawanan. Dilaporkan, satu angkutan umum dan minibus tertabrak hingga terjungkal ke tengah jalan.

Setelahnya, bus makin tak terkendali shingga menabrak dua minibus dan enam penghandara motor menyebabkan kendaraan tersebut tersungkur ke jurang sedalam 15 meter.

Baca juga: Duh, KNKT Tidak Temukan Jejak Pengereman Di Lokasi Kecelakaan Maut Bus Bantul?

"Kami baru tahu setelah mendengar suara dentuman beberapa kali dan melihat ada angkutan dan minibus terjungkal di tengah jalan," kata Yudi, seorang saksi mata.



Image source: Istimewa

Menurut pengakuan Yudi, kendaraan yang tertabrak bus pariwisata tersebut dalam keadaan yang mengenaskan. Diperkirakan ada 10 orang lebih yang terlihat meninggal dunia akibat insiden tersebut.

"Korban yang meninggal yang saya lihat langsung lebih dari 10 orang, belum yang masih terjepit di dalam dua minibus dan bus yang terjungkal," lanjutnya.

Usai kejadian, para aparat Kepolisian dan TNI datang untuk membantu mengevakuasi para korban yang terhimpit kendaraan dan yang nyaris tidak berbentuk lagi.

(dits/rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio