Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Polisi Berhasil Tangkap 2 Terduga Pelaku Pembunuhan Pulomas
28 Desember 2016 16:51 | 1656 hits

DREAMERS.ID - Kasus yang awalnya disebut sebagai perampokan di sebuah rumah mewah kawasan elit Pulomas kini bergeser menjadi dugaan pembunuhan. Kondisi TKP membuat polisi menduga jika kasus ini ada unsur terencana meski tidak ingin berspekulasi lebih jauh.

Melansir CNN, polisi dilaporkan berhasil menangkap dua orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan yang menewaskan 6 orang korban, sedangkan 5 lainnya masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

"Iya benar. Dua orang ditangkap. Di Tambun (Bekasi)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.

Baca juga: Alasan Utama Hakim Jatuhkan Vonis Mati Pada Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Meski masih enggan mengungkap identitasnya, namun dua orang tersebut diketahui berinisial RB dan ES. Mereka ditangkap di rumah kerabat RB di Bekasi. Meski begitu, polisi masih melakukan pengembangan kasus dengan dugaan pelaku lainnya masih berkeliaran.

Karena menurut saksi selamat yaitu pekerja rumah tangga, dua pelaku sempat menodong korban menggunakan pistol. Sedangkan satu orang lainnya menggunakan golok dalam peristiwa Senin sore itu. Sebanyak 11 orang menjadi korban ditumpuk di sebuah toilet sempit dan kecil berukuran 2x1 meter.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah Ir. Dodi Triono, seorang Ketua RT yang dikenal gemar bersosialisasi. Dalam pengembangan kasus, diketahui lebih lanjut jika Dodi yang juga tewas adalah seorang arsitek dan pengusaha properti yang baru saja memenangkan tender renovasi Gelora Bung Karno, Senayan.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio