Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Dikomentari Lucu, Hal Ini Buktikan Jika Presiden Obama Juga ‘Manusia Biasa’

11 Oktober 2016 18:20 | 1484 hits

DREAMERS.ID - Meski dipuja dan dihormati seluruh dunia, seorang presiden negara adidaya tentu saja hanyalah manusia biasa. Meski punya kekuasaan super besar, Presiden Amerika Serikat Barack Obama melakukan sesuatu yang dikomentari lucu oleh wartawan dan netizen.

Seperti yang terjadi di Gedung Putih pada Jumat lalu waktu setempat, Obama dijadwalkan terbang dengan helikopter kepresidenan, Marine One. Namun saat berjalan, Obama tiba-tiba menepuk-nepuk tubuhnya dan menyadari ia melupakan sesuatu.

Ternyata sang presiden melupakan handphone yang tentu saja jadi alat vital baginya untuk berkomunikasi. Dan siapa sangka di tengah hiruk pikuk berbagai smartphone canggih, Obama mencari smartphone Blackberry miliknya.



Image source: Mashable

Koresponden Gedung Putih dari CBS, Mark Knoller membagikan beberapa foto yang memperlihatkan Obama berlari ke Gedung Putih sebelum akhirnya kembali ke Marine One. Foto ini pun langsung dikomentari oleh candaan netizen di Twitter yang mengatakan Obama hanyalah manusia biasa. Dan ternyata, ini bukan yang pertama kali Obama melupakan handphone-nya.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Ia juga sempat tertangkap kamera pada tahun 2014 berlari cepat ke arah Gedung Putih dan bertanya kepada paspamres sesudahnya. “Apakah kalian pernah melupakan sesuatu?” tanya Obama kepada Secret Service. “Aku melupakan Blackberry-ku.”



Obama melupakan handphone-nya pada tahun 2014 (Mashable)

Suami dari Michelle Obama ini juga sempat melambaikan Blackberry ke arah wartawan seraya menunjukkan ia telah menemukan apa yang dicarinya. Untung saja handphone penting itu tertinggal di Gedung Putih, jangan sampai terlupa dan tertinggal di tempat lain ya, Mr. President!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio