Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Manajer Google Ditemukan Tewas Mengenaskan di Hutan dalam Kondisi Bugil

10 Agustus 2016 07:50 | 15256 hits

DREAMERS.ID - Seorang manajer dari perusahaan search engine raksasa, Google ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan setelah sempat menghilang saat tengah melakukan aktivitas jogging di hutan dekat rumah ibunya.

Sosok Vanessa Marcotte kemudian ditemukan dalam kondisi telanjang di daerah hutan Massachusetts, AS, pada Minggu (7/8) malam. Wanita 27 tahun itu diduga tewas setelah sebelumnya sempat diperkosa lalu tubuhnya dibakar.

Melansir laman Dailymail, terdapat luka bakar di bagian tangan, kaki dan sebagian kepala Vanessa. Polisi sendiri masih menyelidiki kematian wanita berparas cantik tersebut dan mencoba mencari tersangka pembunuhan.


Vanessa Marcotte (kiri)
(image source: instagram.com/v_marcotte)

Vanessa yang tinggal di New York, dilaporkan hilang oleh keluarganya yang khawatir karena ia tidak pulang kerumah saat melakukan joging pada hari Minggu sore. Setelah mendapat laporan, polisi setempat melakukan pencarian dan jasad Vanessa ditemukan tujuh jam kemudian di kawasan hutan.

"Dari evaluasi awal polisi yakin ini sebuah pembunuhan, tetapi belum mengatahui apakah pembunuhan ini direncanakan atau tidak," ujar jaksa wilayah Worcester Ciunty, Joseph Early Junior.


Lokasi kejadian ditemukannya jasad Vanessa Marcotte
(image source: Mirror.co.uk)

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

Sementara itu, pihak Google membenarkan kalau salah satu manajernya, Vanessa Marcotte telah meninggal dunia. Vannesa adalah tim Google yang paling dicintai dan telah bekerja di kantor Google di New York selama 1,5 tahun terakhir.

"Vanessa Marcotte adalah anggota tim Google yang sangat dicintai, dia bekerja di kantor kami di New York dalam satu setengah tahun terakhir dan dikenal karena senyumnya, passionnya dan kesukaannya pada olahraga," demikian pernyataan Google.

Vanessa Marcotte diketahui bekerja sebagai Health Care Account Manager di Google untuk wilayah New York mulai Januari tahun lalu. Perempuan muda tersebut termasuk lulusan terbaik dari Boston University pada tahun 2011.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio