Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Wanita Ini Jadi Tenar Usai Bekali-kali Hancurkan Roti dengan Wajahnya
21 Januari 2016 23:00 | 2106 hits

DREAMERS.ID - Ada banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk menjadi terkenal di dunia maya, seperti yang kini tengah dirasakan seorang blogger wanita asal Brooklyn, Amerika Serikat (AS). Wanita 27 tahun tersebut menjadi terkenal usai menghancurkan roti dengan wajahnya.

Dilansir Odditycentral, wanita yang merahasiakan identitasnya ini menjadi pusat perhatian dunia melalui akun Instagram @breadfaceblog. Akun yang telah di-follow lebih dari 43ribu pengikut itu berisi postingan video dirinya saat menghancurkan berbagai jenis roti dengan wajahnya.

Perempuan yang bekerja sebagai copywriter ini merasakan hal yang menyenangkan usai menjatuhkan wajahnya ke atas roti, ia pun senang berbagi kebiasaan anehnya kepada para pengikut Instagram-nya.

"Ini dimulai selama musim panas. Aku membeli gulungan roti rasa green tea dari toko roti Korea dan aku mulai menjatuhkan wajahku ke roti tersebut. Dan rasanya menyenangkan,” ujarnya kepada laman BuzzFeed seperti yang dikutip dari laman Odditycentral.


image source: odditycentral

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Kemudian wanita itu pun meneruskan kebiasaannya tersebut dan mengunggahnya ke Instagram, tak disangka perilakunya tersebut menarik perhatian banyak orang. “Aku suka perasaan ini! dan berpikir bahwa hal ini juga akan membuat seseorang di luar sana merasa senang," terangnya.

Video pertama diposting 6 bulan lalu, ia mulai menjatuhkan wajahnya ke roti kentang dan tak disangka postingan tersebut disukai banyak orang lalu menjadi viral di internet. Sejak itulah, ia mulai membuat video roti wajah secara acak dengan menggunakan tagar (hashtag#breadfacing.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio